Jumat, 06 Februari 2015

Obat Tumor Ganas Tradisional

Obat Tumor Ganas Tradisional



Obat Tumor Ganas Tradisional _Salah satu penyebab munculnya tumor ganas adalah merokok atau menggunakan tembakau. Penggunaan tembakau dinilai sebagai faktor resiko utama untuk kanker dan menyebabkan banyak variasi kanker seperti paru-paru, larinks, esofagus/kerongkongan, perut, kandung kemih, rongga mulut dan lain-lain.

Tidak semua tumor memiliki sifat kanker; tumor bisa jinak atau ganas. Tumor jinak tidak bersifat kanker. Mereka bisa diangkat, dan pada umumnya mereka tidak tumbuh kembali. Sel-sel pada tumor jinak tidak menyebar ke anggota tubuh lainnya. Tumor ganas, memiliki sifat kanker. Sel dalam tumor seperti ini dapat menyerang jaringan sekitar dan menyebar ke seluruh tubuh. Penyebaran kanker dari satu anggota tubuh ke anggota tubuh lainnya disebut metastasis.

Penyakit ini tentulah sangat membahayakan dan harus diobati sedini mungkin atau pencegahan adalah tindakan yang tepat untuk mengatasi penyakit tumor. Di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (berlaku syarat dan ketentuan) mempuyai solusi obat herbal yang tepat untuk atasi penyakit tumor ganas secara tradisional sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Ace Maxs Obat Tumor Ganas Tradisional

Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang kami rekomendasikan sebagai obat tumor ganas tradisional. Ace Maxs obat tumor ganas tradisional ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel dan madu.

  • Nama Produk : ACE MAXS
  • Bentuk Sediaan : Cairan Obat Dalam
  • Kemasan    Dus, Botol @ 350 ml
  • Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331
  • Diterbitkan Oleh : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan, Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika

Simak pembahasan sekilas tentang kandungan zat dan manfaat yang terdapat di dalam kulit buah manggis dan daun sirsak obat tumor ganas tradisional Ace Maxs berikut ini :

Daun Sirak

Berdasarkan artikel yang saya baca di wikipedia indonesia menyebutkan bahwa manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Kulit Manggis

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi. Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Testimoni Ace Maxs Obat Tumor Ganas Tradisional

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nama   : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profesi  : Guru
Usia       : 53 Tahun
Alamat  : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong – Depok
Keluhan: Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi Ace Maxs. terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O  memang luar biasa!!

Itulah sekilas pembahasan tentang tumor ganas berikut obatnya. Jika anda ingin memesan obat tumor ganas tradisional Ace Maxs, segera pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat tradisional Ace Maxs online terpercaya.

HARGA OBAT TUMOR GANAS GANAS TRADISIONAL ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL
CARA PEMESANAN OBAT TUMOR GANAS TRADISIONAL ACE MAXS

Untuk pemesanan hanya dilakukan melalui sms dengan mengirimkan format sms pemesanan berikut ini :

MAX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT: NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

MAX : 2 BOTOL : SITI NURJANAH : Taman Kopo Indah 2 Blok A1 nO.14 Bandung 40226 Jawa Barat : 085320151659

PERHATIAN!!!
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian Ace Maxs dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan. Berikut ini nomer rekeningnya :

BANK BCA
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 0540803269
BANK BRI
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 4461-01-015505-53-0

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Informasinya Bermanfaat Untuk Anda


Obat Tumor Ganas Tradisional

1 komentar:

  1. Whoah dieses Weblog ist ausgezeichnet, OBAT PELANCAR HAIDich liebe es, Ihre Artikel zu studieren.Bleib auf der guten Arbeit! Sie erkennen,OBAT UNTUK PROMIL viele Leute suchen nach dieser Info,Sie können ihnen sehr helfen.OBAT MENOPAUSE DINI

    BalasHapus